Wikipedia

Hasil penelusuran

Minggu, 28 Januari 2018

Jurusan Ilmu Saya Di Universitas Kehidupan


Judul yang menarik ya, saya aja ampe nunggu deadline buat mikirnya hehehehe..Ini merupakan homework pertama saya di Institut Ibu Profesional batch 5 yang baru aja mulai. 
Biarpun di grup agak silent reader karena menurut saya di grup 5 bekasi 1 pada pintar pintar jadi bingung mau nanya apa .

Jurusan ilmu yang ingin saya tekuni di universitas kehidupan ini adalah bidang kewirausahaan karena saya ingin sekali mempunyai kemampuan untuk membantu orang orang di sekitar yang membutuhkan tanpa memberatkan keuangan suami yang digunakan untuk keperluan keluarga juga bisa membantu menciptakan lapangan kerja bagi yang membutuhkan. Dan paling utama bisa memberikan kehidupan yang layak untuk anak anak saya.

Untuk itu perlu sekali yang namanya belajar bagaimana mengelola keuangan pribadi dan bisnis agar tidak tercampur, memikirkan ide ide usaha yang bisa berkembang kedepannya dan mampu bertahan menghadapi persaingan yang ketat,  cara membagi waktu yang baik antara keluarga dan bisnis.
Lebih jeli dalam menentukan usaha yang mampu bertahan, sabar dalam mengelola keuangan, sabar dalam menghadapi pihak buyer karena sifat mereka yang berbeda beda. 

Hal hal tersebut sangat sulit dilakukan karena bagaimanapun kita adalah manusia biasa apalagi kita juga seorang ibu yang tiap hari disibukan dengan tingkah laku anak anak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar